Daerah

Zam-zam Playground, Arena Mandi Bola Terbaru di Pariaman

Lintassumbar.co.id – Kabar gembira untuk warga Kota Pariaman dan sekitarnya. Satu lagi tempat bermain anak hadir di Kota Pariaman. Namanya Zam-zam Playground, sebuah arena bermain anak yang tersedia berbagai jenis wahana permainan untuk anak.

Zam-Zam Playground yang berlokasi di jalan Walter Mongunsidi Bypass Pariaman ini mulai buka hari ini, Sabtu, 10/9.

“Anak- anak bisa bermain profesi menjadi dokter, koki cilik, jasa laundry. Ada wall climbing, dan yang pastinya ada perosotan kolam bola,” ujar owner Zam-zam Playground, Fadhilah Yansen.

Lebih jauh Fadhilah Yansen mengatakan Zam – Zam Playground hadir sebagai tempat arena bermain pertama di kota Pariaman yang sesuai syariat, yaitu mengenalkan nilai nilai Islam pada anak dengan cara yang menyenangkan.

“Jadi, ummi abi, papa mama dan ayah bunda semua, ajak buah hatinya bermain di Zam – Zam Playground, yang pastinya nyaman dan menyenangkan,” ulas wanita Fadhilan Yansen yang akrab disapa Adek.

Adek mengatakan pada masa soft launching ini ada harga promo yaitu cuma Rp.15 ribu per anak.

“Khusus tanggal 10 dan 11 September ada promo cantik. Cukup bayar Rp.15.000/anak sudah bisa bermain semua permainan. Sangat cocok untuk ummi abi, papa mama serta ayah bunda dengan anak yang aktif dan senang eksplorasi,” tutur Adek berpromosi.

“Tunggu apa lagi. Yuks datang dan ramaikan soft opening kami di hari Sabtu 10 September 2022 pukul 11.00 WIB,” sambung Adek berpromosi. (Fadhil)